Gawat! Bank-Bank Dunia Mengoperasikan Pi, Namun Pemerintah Tidak Mengatakannya

 

hokanews,hoka news,hokanews.com,pi coin,coin,crypto,cryptocurrency,blockchain,pi network,pi network open mainnet,news,pi news     Coin     Cryptocurrency     Digital currency     Pi Network     Decentralized finance     Blockchain     Mining     Wallet     Altcoins     Smart contracts     Tokenomics     Initial Coin Offering (ICO)     Proof of Stake (PoS)     Proof of Work (PoW)     Public key cryptography Bsc News bitcoin btc Ethereum, web3hokanews

Dalam dunia keuangan yang semakin berkembang dan kompleks, Pi Network muncul sebagai pemain utama yang tidak hanya menarik perhatian individu tetapi juga institusi perbankan di seluruh dunia. Meski banyak yang belum menyadari, hampir setiap bank di dunia kini mengoperasikan Pi Network, meskipun pemerintah tidak memberitahukan hal ini secara terang-terangan.

Pi Network sebagai Hub dalam Sistem Keuangan Kuantum

Salah satu alasan utama mengapa bank-bank global mulai mengadopsi Pi Network adalah persiapannya untuk beroperasi dalam Sistem Keuangan Kuantum (QFS). Sistem ini, yang dianggap sebagai masa depan perbankan global, membutuhkan koneksi dengan Pi sebagai hub. Hal ini berarti bahwa untuk dapat bersaing dan beroperasi dalam QFS, bank harus mengintegrasikan Pi Network ke dalam sistem mereka.

Proses KYC dan Dompet Multisignature

Bank-bank yang ingin terlibat dalam QFS juga harus memenuhi persyaratan Know Your Customer (KYC), sebuah proses verifikasi identitas yang memastikan keamanan dan legitimasi transaksi. Proses ini sudah menjadi standar dalam operasi perbankan konvensional, dan kini juga diterapkan dalam ekosistem Pi Network.

Selain itu, bank-bank tersebut memerlukan jenis dompet khusus yang dikenal sebagai dompet Multisignature. Dompet ini memungkinkan beberapa pihak untuk menyetujui sebuah transaksi sebelum transaksi tersebut dapat dieksekusi, sehingga menambah lapisan keamanan ekstra. Dompet Multisignature ini sudah dihubungkan dengan SDK (Software Development Kit) dan API (Application Programming Interface) Pi Network, memungkinkan integrasi yang mulus dan aman antara sistem perbankan dan Pi Network.

Manfaat bagi Bank dan Pengguna

Adopsi Pi Network oleh bank-bank global membawa sejumlah manfaat baik bagi institusi perbankan maupun penggunanya. Bagi bank, integrasi dengan Pi Network berarti akses ke teknologi blockchain yang lebih aman, cepat, dan efisien. Ini juga berarti kemampuan untuk beroperasi dalam QFS, yang diperkirakan akan menjadi standar baru dalam dunia keuangan.

Bagi pengguna, ini berarti peningkatan keamanan dan efisiensi dalam transaksi perbankan. Dengan bank yang mengoperasikan Pi Network, pengguna dapat menikmati transaksi yang lebih cepat, biaya yang lebih rendah, dan transparansi yang lebih tinggi. Selain itu, pengguna juga dapat memanfaatkan kelebihan Pi Network seperti penambangan mobile dan ekosistem aplikasi yang terus berkembang.

Sementara pemerintah mungkin tidak secara terbuka mengumumkan integrasi ini, kenyataannya adalah bahwa Pi Network telah menjadi bagian penting dari operasi perbankan global. Bank-bank yang ingin tetap relevan dalam era QFS harus mengadopsi teknologi ini, yang tidak hanya meningkatkan efisiensi dan keamanan tetapi juga menawarkan peluang baru bagi pertumbuhan dan inovasi.

Dengan Pi Network sebagai hub, masa depan perbankan global tampak semakin cerah, menawarkan keuntungan yang signifikan bagi bank dan pengguna di seluruh dunia. Adopsi ini menunjukkan bagaimana teknologi blockchain seperti Pi dapat mengubah lanskap keuangan dan membawa kita lebih dekat ke masa depan yang lebih terdesentralisasi dan inklusif.


Salam hangat dari kami jitumaster untuk semua pioneers di mana pun kalian berada, khusus nya untuk pioneers indonesia, salam sukses !!!



Disclaimer


Artikel-artikel yang dimuat di situs web JituMaster disediakan hanya untuk tujuan informasi dan tidak dimaksudkan sebagai ajakan atau rekomendasi untuk berinvestasi. Jitumaster tidak bertanggung jawab atas keputusan investasi yang diambil berdasarkan informasi dari situs ini. Segala risiko yang timbul dari tindakan pembaca sepenuhnya menjadi tanggung jawab mereka sendiri, dan Jitumaster tidak memiliki keterlibatan atau tanggung jawab atas kerugian yang mungkin terjadi. Harap lakukan riset dan konsultasi dengan ahli keuangan sebelum membuat keputusan investasi apa pun.


 

Next Post Previous Post