Kesalahan Umum Pionir Pi Network dan Solusinya: Panduan Lengkap Menghindari Larangan dan Optimalkan Akun Anda

hokanews,hoka news,hokanews.com,pi coin,coin,crypto,cryptocurrency,blockchain,pi network,pi network open mainnet,news,pi news     Coin     Cryptocurrency     Digital currency     Pi Network     Decentralized finance     Blockchain     Mining     Wallet     Altcoins     Smart contracts     Tokenomics     Initial Coin Offering (ICO)     Proof of Stake (PoS)     Proof of Work (PoW)     Public key cryptography Bsc News bitcoin btc Ethereum, web3hokanews


1. Nama Asli Pionir di Facebook Belum Ada dalam Tanda Kurung di sebelah Kanan Nama Akun Facebook Pionir

Pastikan nama asli pionir tercantum di dalam tanda kurung di sebelah kanan nama akun Facebook pionir. Ini memudahkan identifikasi dan memperkuat kepercayaan di antara anggota komunitas.


2. Foto Profil Pionir di Facebook Masih Menggunakan Foto Nama Perusahaan Bisnisnya

Gunakan foto pribadi sebagai foto profil di Facebook, bukan logo atau gambar perusahaan. Foto profil pribadi lebih sesuai dengan kebijakan verifikasi identitas di Pi Network.


3. Pionir Terlambat Meminta Ganti Nama

Jika Anda terlambat meminta pergantian nama, teks permintaan ganti nama mungkin sudah tidak lagi tercantum di halaman profil Pi Network. Ajukan permintaan secepatnya melalui halaman dukungan.


4. Pionir Tidak Memasukkan Nama Tengah atau Nama Gadis/Maiden Name

Pastikan untuk mengisi nama lengkap, termasuk nama tengah atau nama gadis (jika ada). Beberapa pionir keliru memasukkan nama anak perempuan mereka, yang seharusnya tidak dilakukan.


5. Pionir Mengganti Nama ke dalam Bahasa Inggris

Saat meminta pergantian nama, pastikan mengisi kolom dalam bahasa asli, misalnya bahasa Indonesia, untuk menghindari kesalahan penulisan nama.


6. Penggunaan Ponsel Pi Network untuk Mendaftarkan Pionir Baru dalam Keluarga

Menggunakan satu ponsel untuk mendaftarkan beberapa pionir disebut akun kloning dan dilarang keras oleh Pi Network. Setiap pionir harus menggunakan perangkatnya sendiri untuk mendaftar.


7. Sering Mengganti Ponsel Tanpa Menghapus Jejak IMEI

Jika sering mengganti ponsel, pastikan menghapus jejak IMEI produksi Android. Menggunakan satu nama dengan banyak IMEI dapat dianggap sebagai akun ganda dan melanggar kebijakan.


8. Penggunaan Data Elektronik Orang Lain

Jangan gunakan email atau nomor telepon milik orang lain untuk mendaftar. Hal ini melanggar kebijakan dan dapat mengakibatkan penutupan akun.


9. KYC Menggunakan KTP dan SIM

Jika gagal KYC menggunakan KTP, gunakan kesempatan undangan KYC ulang dengan dokumen lain seperti SIM. Pastikan dokumen yang digunakan valid dan sesuai dengan identitas asli.


10. Konfirmasi Kolom 3.8 Mainnet dengan Aksi Robot

Menggunakan aksi robot untuk konfirmasi kolom 3.8 Mainnet dilarang. Berikut langkah-langkah manual yang harus diikuti oleh pionir manusia:


Langkah Konfirmasi Manual Kolom 3.8 Mainnet:


Salin frasa sandi.

Buka aplikasi Pi Network.

Klik tiga garis datar di sudut kiri atas.

Pilih 'Pi Browser' dan masuk.

Pilih 'Wallet' dan tempel frasa sandi.

Salin alamat dompet.

Kembali ke aplikasi Pi Network.

Klik 'Mainnet Checklist'.

Pilih kolom 3 Mainnet dan tempel alamat dompet.

Klik 'Confirm'.

Jika terjadi kesalahan, ulangi langkah-langkah di atas dengan hati-hati.


Solusi untuk Mengatasi Kesalahan:


Buka halaman dukungan koreksi nama pionir.

Ikuti tautan aplikasi untuk meminta pengampunan dan konfirmasi ulang tanggal.

Kesimpulan

Menghindari kesalahan umum dalam penggunaan Pi Network adalah langkah penting untuk memastikan akun Anda tetap aman dan terhindar dari larangan. Dengan mengikuti panduan ini, pionir dapat mengoptimalkan pengalaman mereka di jaringan Pi dan berkontribusi secara lebih efektif dalam komunitas global.


Tentang Penulis

Nonny Padja, NTT, adalah Duta Global GCV dan GCV Ambassador Indonesia yang berkomitmen untuk membantu pionir Pi Network di seluruh dunia mengatasi tantangan dan memaksimalkan potensi mereka dalam jaringan Pi.


Salam hangat dari kami jitumaster untuk semua pioneers di mana pun kalian berada, khusus nya untuk pioneers indonesia, salam sukses !!!



Disclaimer


Artikel-artikel yang dimuat di situs web JituMaster disediakan hanya untuk tujuan informasi dan tidak dimaksudkan sebagai ajakan atau rekomendasi untuk berinvestasi. Jitumaster tidak bertanggung jawab atas keputusan investasi yang diambil berdasarkan informasi dari situs ini. Segala risiko yang timbul dari tindakan pembaca sepenuhnya menjadi tanggung jawab mereka sendiri, dan Jitumaster tidak memiliki keterlibatan atau tanggung jawab atas kerugian yang mungkin terjadi. Harap lakukan riset dan konsultasi dengan ahli keuangan sebelum membuat keputusan investasi apa pun.


Next Post Previous Post