Widget HTML #1

Mekanisme Penguncian Baru di Jaringan Pi: Pengetahuan Penting bagi Para Pionir

hokanews,hoka news,hokanews.com,pi coin,coin,crypto,cryptocurrency,blockchain,pi network,pi network open mainnet,news,pi news     Coin     Cryptocurrency     Digital currency     Pi Network     Decentralized finance     Blockchain     Mining     Wallet     Altcoins     Smart contracts     Tokenomics     Initial Coin Offering (ICO)     Proof of Stake (PoS)     Proof of Work (PoW)     Public key cryptography Bsc News bitcoin btc Ethereum, web3hokanews


Dalam perkembangan terbaru dari Tim Inti Pi Network, pengguna yang telah lolos verifikasi identitas (KYC) kini dapat mengunci sebagian dari Saldo yang Dapat Ditransfer mereka. Langkah ini bertujuan memberikan hak kepada pengguna untuk meningkatkan tingkat penambangan.


Menurut Tim Inti, peningkatan tarif penambangan dihitung berdasarkan jumlah Pi yang dikunci dan durasi penguncian. "Setelah pengguna berhasil memverifikasi identitas mereka melalui KYC, transfer pertama ke Mainnet akan terjadi saat peluncuran Mainnet," tulis Pi Network dalam informasi di aplikasinya.


Transfer selanjutnya akan terjadi secara berkala, dengan pembaruan pada konfigurasi penguncian pengguna yang akan berlaku untuk transfer saldo berikutnya ke Mainnet. Pengguna memiliki fleksibilitas untuk mengubah konfigurasi penguncian kapan saja melalui pengaturan akun di aplikasi Pi. "Bahkan sebelum melewati KYC atau bermigrasi ke Mainnet, pengguna dapat memilih pengaturan penguncian mereka," tambah Tim Inti.


Ketika tim referensi atau lingkaran keamanan pengguna juga lolos KYC dan penambangan baru terjadi, lebih banyak saldo seluler akan dapat ditransfer. Pengaturan penguncian yang telah dipilih sebelumnya ini akan diterapkan secara otomatis pada setiap transfer ke Mainnet.


Tim Inti menekankan bahwa penguncian tidak dapat dibatalkan setelah dikonfirmasi dan harus tetap terkunci selama durasi yang dipilih. "Persentase saldo terkunci harus tetap sama untuk mempertahankan peningkatan laju penambangan," jelas mereka. Jika pengguna tidak mengunci persentase yang sama pada transfer berikutnya, peningkatan tarif penambangan akan dikurangi.


Segala perubahan pada pengaturan penguncian akan berlaku pada transfer saldo berikutnya ke Mainnet. Pengaturan penguncian di seluruh akun memungkinkan pengguna untuk mengunci hingga 100% dari saldo yang dapat ditransfer.


Setelah peluncuran Mainnet, pengguna juga dapat mengunci lebih banyak Pi secara langsung di Mainnet dengan antarmuka penguncian yang sedikit berbeda. "Pada saat itu, pengguna dapat mengunci hingga 200% saldo Mainnet yang telah ditransfer dari penambangan sebelumnya. Alokasi penguncian tambahan ini dapat berasal dari transaksi aplikasi utilitas berbasis Pi, seperti penjualan barang dan jasa," simpul Core Team Pi Network.


Salam hangat dari kami jitumaster untuk semua pioneers di mana pun kalian berada, khusus nya untuk pioneers indonesia, salam sukses !!!



Disclaimer


Artikel-artikel yang dimuat di situs web JituMaster disediakan hanya untuk tujuan informasi dan tidak dimaksudkan sebagai ajakan atau rekomendasi untuk berinvestasi. Jitumaster tidak bertanggung jawab atas keputusan investasi yang diambil berdasarkan informasi dari situs ini. Segala risiko yang timbul dari tindakan pembaca sepenuhnya menjadi tanggung jawab mereka sendiri, dan Jitumaster tidak memiliki keterlibatan atau tanggung jawab atas kerugian yang mungkin terjadi. Harap lakukan riset dan konsultasi dengan ahli keuangan sebelum membuat keputusan investasi apa pun.